Wednesday, March 04, 2009

Beauty and Brain, ada yang bilang susah nyatu :)


Beberapa hari yang lalu harus nego (nego harga lho, bukan nego orangnya) sama seorang Event Organizer, cowok, maniez, dan belum married... hmmmm .. yang mau kenalan japri yah hehehe. Sementara kita yang nego satunya nyonya satunya emak ...... bagaikan perjaka di sarang singa betina:) Sambil nego, supaya tuh mas nggak tegang, kita ledekin, napa dia nggak segera married, secara EO pasti punya banyak stock SPG / Usher yang cantik-cantik ... yuhuuu. Mau tau tanggapan dia? "Iya nih, suka bingung, kenapa yah Beauty ama Brain itu susah nyatu?" Alamakkkkk..... Lho mas, nggak nyadar apa yang lagi nego ini punya keduanya ...halah!!!! :)

"Yang nyatu-nyatu dah pada laku, contohnya kita-kita ini, para kaum ibu :)", gitu komentar temen-temen mama yang denger ceritanya :)

Jadinya kita bahas sedikit mengenai beauty and brain. Ternyata yah nggak semua lelaki mencari wanita hanya semata-mata karena cakep lho. Cuakep ... cuakep... cuakep.... Hush!!! itu mah kompetitor !! lanjut !!! Jadi masih banyak peluang nih bagi wanita yang nggak cakep cakep amat untuk diburu para lelaki. Ngapain diburu, jaman sekarang nggak masalah kok kalau wanita yang berburu hehehe. Yang penting harus Pe-De, udahlah nggak perlu neko-neko permak sana sini, dempul sana sini cukup jadi diri sendiri ntar juga pada berdatangan tuh cowok :)

Jadi, untuk para lelaki yang punya pasangan nggak cakep cakep amat tapi pinter, bersyukurlah dan banyak berharap semoga anak perempuanmu cakep dan pinter. Lha kalau bapaknya juga jelek?! xixixixi

Untuk lelaki yang punya pasangan cakep tapi nggak pinter-pinter amat, kau harus bersyukur, paling tidak kau jadi lebih mudah berbohong dihadapannya :)

Untuk lelaki yang punya pasangan cakep dan pinter, kau harus lebih bersyukur. Itu aset berharga, jadi sayangilah pasanganmu dengan sepenuh hati, sesekali belikan dia sepatu, tas dan berlian, dijamin service-nya lebih memuaskan :)

Terus untuk lelaki yang punya pasangan cuantik, puinter dan berkelakuan baik, tawarin dia untuk ikutan ajang kontes wanita cantik, Miss Indonesia, Puteri Indonesia atau apalah, karena pasanganmu punya ketiga syaratnya Beauty, Brain and Behavior. Kali ajah dia terpilih jadi pemenang, kau ikutan bangga, ikut merasakan hadiahnya dan ikut tenar pula :)


6 comments on "Beauty and Brain, ada yang bilang susah nyatu :)"

romian on 5 March 2009 at 14:26 said...

itulah yg pernah juga kt alami dulu sebelum kt menikah,wajar dan sangat manusiawi....bukannya kt selalu kepingin yg terbaik untuk segala hal termasuk dalam hal "pasangan"

Ratusya on 7 March 2009 at 11:22 said...

just be myself and nanti pada menghampiri? hm... still waiting...xixixi

Catatan Kecil Mama Nathan ... on 11 March 2009 at 09:29 said...

@quinie : hehe, ini pengalaman pribadi dapet suami Say

Ratusya on 15 March 2009 at 18:05 said...

owww...pengalaman pribadi toh... xixixi.. thanks for sharing :)

Anonymous said...

Wew.. foto anaknya kok nunjuk-nunjuk gitu.. :D

Catatan Kecil Mama Nathan ... on 31 March 2009 at 10:29 said...

@coffeeoriental : foto ini selalu ngingetin biar mamanya selalu ati" hehehe ... fotografernya pinter membidik moment nih