Monday, January 19, 2009

Repotnya kalau nggak dijemput Papa



Udah jam setengah lima, papa baru sms kalau nanti malam bakal pulang telat karena masih ada site gangguan di Kelapa Gading dan beberapa wilayah disana sudah banjir: ( Hmmm... dilema istri nih. Mau nungguin sampai dijemput papa, bakal nyampai rumah malem, sementara habis liburan panjang kemarin, masih nggak tega ninggalin Nathan dengan mbak barunya. Mau nebeng tetangga depan rumah yang sama-sama nyari duit di Telkomsel juga harus patuh dan nurut jam pulang dia hehehe .... namanya juga nebeng :) Akhirnya mama putuskan pulang naik bus ajah biar cepet nyampai rumah.

Biasanya dari Kantor, Wisma mulia ke rumah condet kalau harus naik angkutan bisa 3 kali naik. Dari belakang kantor naik ojek turun di perempatan mampang --> naik Bus 57 jurusan Blok M - Kampung rambutan, ntar turun depan PGC Cililitan --> naik Bus 53 jurusan kampung melayu - Kampung rambutan, ntar turun di Kantor Pos Condet --> jalan kaki dikit

Tapi berhubung lagi musim hujan dan beberapa daerah tergenang banjir, jadi sore itu perjalanan mama kira-kira demikian :

Pertama : Dari belakang kantor naik ojek turun di perempatan mampang. Nungguin Bus 57 luama buanget dan penuh tentunya, pakai mikir setengah jam sebelum akhirnya berudah pikiran cari Bus lain

Kedua : naik Bus 75 jurusan Blok M - Pasar minggu, ditengah jalan sambil mikir kok ya males turun di Pasar minggu, masih jauh dan macet, belum lagi dari Pasar Minggu juga masih nyambung. Di tengah jalan memutuskan turun di perempatan duren tiga :)

Ketiga : Naik ojeg :) Duren Tiga - PGC Cililitan, Abangnya minta 20rb dengan alasan di Kalibata macet karena lagi ngangkutin sampah yang menumpuk di sungai. Aku tawar 15rb, deal! Sepanjang jalan mikir dan nyesel, kenapa tadi nggak bilang langsung ke condet, pasti 20rb juga dikasih .... oalah!!!

Keempat : naik Bus 53 jurusan kampung melayu - Kampung rambutan, turun di Kantor Pos Condet dan masih harus jalan kaki dikit :)

Nikmat sekali deh pokoknya. Besoknya udah menjelang jam pulang kantor juga, papa baru sms kalau masih di Mangga 2, ada site gangguan. Tanpa pikir panjang mama putuskan, nunggu papa ajah sampai jam berapapun :)

0 comments on "Repotnya kalau nggak dijemput Papa"