Tuesday, January 06, 2009

Liburnya sudah selesai



Puas ... puas pulang kampung selama 3 minggu, malah kata papa terlalu lama, idealnya 2 minggu di Banyuwangi, 1 minggunya lagi istirahat ajah di jakarta memulihkan stamina. Liburan pulang kampung kali ini terasa panjang, bukan karena 3 minggunya itu, tapi karena selama pulang kampung, kita bertiga, papa mama dan nathan terserang batuk yang "aneh" deh, karena seumur" baru ngalami batuk yang beginian, kata dokter sih batuk infeksi ... hiiii ada" ajah. Rasanya mama ndang pingin balik ke Jakarta untuk bawa Nathan ke DSA-nya, habis udah dibawa berobat ke dr di Bwi, sampai obatnya abis juga belum sembuh :( Hampir tiap hari, tengah malem musti ganti sprei, karena kalau nathan batuk malem hari pasti sampai muntah, belum lagi nggak mau makan dan mencret terus sampai harus gonta ganti celana. Kasian anak mama sampai kempot pipinya :) Ya, terpaksalah baju renang 3 orang yang udah dibawa-bawa dari jakarta nggak ada yang kepakai :) bayangan, ntar pulang kali ini kayak tahun lalu, bentar-bentar bawa nathan berenang hehehe, emang kalau Tuhan punya rencana lain, ya kita sebagai umatnya harus patuh dan menyadari pasti ada hal yang terbaik dari semua ini. Amin

Natalan di Banyuwangi, semenjak punya anak kecil, kita pilih tempat duduk di luar gedung gereja, jadi kalau anak rewel nggak sampai mengganggu keheningan ibadah, ya yang pastinya sudah tiga kali natalan mama papa tidak menikmati syahdunya malam kudus :) namanya juga punya anak kecil ya .....

Mengisi liburan dengan mondar mandir nginep di rumah Oma-nya Nathan dan Ti-nya Nathan dan ngawasin Nathan yang tingkahnya menjadi heboh luar biasa :) Kalau di rumah Omanya, sukanya mbantingin remote TV dan main ke arah belakang, karena belakang rumah itu sungai, jadinya Nathan seneng mbuang-mbuangin apa ajah ke sungai, dari mulai sapu, cikrak, gayung, ember, sabun dll dll. Ntar kalau kita lengah, dia cuma bilang, "Yang itu tadi ikut air ke sana"... eh... ternyata ember udah dibuang dan jadinya kita lari" ngejer ember. Kalau di rumah Ti-nya sukanya ngambilin hiasan pohon natal untuk dilempar=lempar dan lari ke arah depan, mbuangin apa ajah ke got depan rumah, lebih lebih mbungain isi air aqua gelas yang masih tersisah.... ampun ampun!!! Dihukum juga nggak nangis, padahal mama kalau nyentil telinganya sakit juga lho, dan anehnya juga nggak kapok, sampai mama papa heran, kayaknya nih anak lagi pingin diperhatikan banget, nggak biasanya begitu. Sabar... sabar..... mumpung liburan :)

Nah, sekarang berhubung liburnya udah selesai dan kita sudah mulai melangkah mengarungi tahun 2009, berharap di tahun ini akan lebih baik dari tahun sebelumnya, terlebih sikap, perkataan dan perbuatan kita. Harapan dan rencana Tahun 2009 ini banyak juga, Nathan akan memasuki bangku sekolah, mama pingin hamil lagi, papa pingin buat rumah di Banyuwangi hihi dhuwike sopo :), semoga semuanya lancar dan Tuhan memberkati rencana kita :)

2 comments on "Liburnya sudah selesai"

romian on 9 January 2009 at 11:32 said...

good2x nathan.....semua aja dibuang..sekalian dompet mama nd papa ya...klo ada buku tabungannya juga.. nanti tante yg ngejar2 kesungai...dijabanin lach..klo ngejar yang itu...ha.ha.h.a.

romian on 10 January 2009 at 13:39 said...

Bagusssss Nathan......buang aja dompet mama dan papa ya nanti tante yang kejar hehehehehehe....... :)