Tuesday, February 24, 2009

Buat Prakarya sama Papa


Namanya anak laki-laki, pasti salah satu kegemarannya adalah main mobil-mobilan, termasuk Nathan. Semua tempat dijajal untuk jalan mobil-mobilannya, di kursi, di keset, di kamar mandi, di lantai, di meja dan di tempat tidur, nggak ada satu tempatpun yang luput. Agak susah sih melarang kebiasaan bermain di tempat tidur, maunya mama sih tempat tidur hanya untuk tempat beristirahat, yang juga harus bersih ..... tapi namanya suka melunak dengan keinginan anak, ya kayak mama dan papa ini .... syusah deh .... apalagi kalau lagi main mobil"an, nathan sukanya main sambil tiduran, daripada tiduran di lantai mending di tempat tidur deh dan kalau di tempat tidur bisa buat mama papa dan nathan makin dekat ... why not ? :) Hehe selalu cari alasan buat pembenaran....

Beralih mengenai mainan di atas tempat tidur :) Mobil"an sudah banyak, Nathan sering numpuk"in bukunya atau kalau nggak, bantal disusun kiri kanan dan atas untuk dijadikan tempat parkir. Obsesi anak kecil, semoga kalau sudah besar keturutan yah punya mobil sendiri dan tempat parkir yang luas :)

Dengan memanfaatkan kertas yang sudah nggak terpakai, dibuat pola sana sini, jadilah Nathan ikut"an nge-lem parkiran mobil-nya .... Hore... Terimakasih Papa ....Super Dad... Super Dad .....






Ih.... terus buat mama apa dong Pa?! Hmmm... kalau sekarang sih udah susah mikir buat mama. Untung sempat pacaran, jadi sempet dibuatin prakarya juga.
Patung beginian, banyak dijumpai ditempat-tempat wisata seperti yogya dan bali, karena kebetulan pas pacaran dulu papa tinggal di bali dan mama tinggal di jakarta.




Sedikit dimodif sama papa, jadilah prakarya ini, SIMPLE THING (murah juga hehe) tapi berarti besar buat mama :)

0 comments on "Buat Prakarya sama Papa"