Thursday, August 07, 2008

Dicemburui Papa



Pagi itu papa nampak cemberut, nggak tau apa penyebabnya, perasaan semalem nggak kenapa napa, bangun tidur juga masih asyik, tiba" dengan waktu yang nggak berselang lama kok berubah. Mama tanya apa ada yang salah, bilangnya "nggak". Yo wes. Eh, pas mama buka" ha-pe... ternyata duduk perkaranya baru ketahuan. Ternyata diem" kalau pas mama meleng, papa buka" ha-pe mama, investigasi :) sebetulnya mama juga lakukan hal yang sama seh, tapi ya harus menanggung resiko seperti nggak membuka dan tau apa" tentang isi ha-pe tersebut dong. Itu namanya profesional :)

Mama terima SMS dari Mr ABC yang memberi info kalau Mr XYZ (orang yang pernah nolak mama) mau married. Namanya informasi ya diterima kalau kurang jelas minta diperjelas. Akhirnya bales"an SMS. Nggak ada yang salah toh.... yang salah yang baca SMS-nya khan :) Nggak... nggak.... nggak sesimple itu bagi kehidupan sepasang suami istri. Yang namanya cemburu nggak mengenal logika, usia, waktu atau intelektual sekalipun. Cemburu ... ya cemburu ajah ..... sama kalau mama lagi cemburu, nggak jelas juga!! hahaha..... Perasaan yang paling aneh, nggak enak, memalukan dan menyiksa. Ya, tapi mama juga nggak bisa meminta papa untuk tidak cemburu dan tidak uring-uringan sampai akhirnya mengakhiri dengan kata-kata, "ya wes terserah, aku nggak mau ngelarang-ngelarang lagi". Wah .... kata" ini nih yang membuat mama jadi takut :( berarti papa mau nggak peduli sama mama dong :)

Persepsi orang terhadap batasan benar dan tidak bervariasi. Benar bagi si A belum tentu benar bagi si B. Benar dan salah yang mutlak adalah milik TUHAN, marilah masing-masing kita menjaga perasaan pasangan kita, yang pada TUHAN kita berjanji untuk mencintainya hingga maut memisahkan:)

"Hubungan tidak hanya dibangun dengan rasa cinta, tapi juga dengan komitmen".

1 comments on "Dicemburui Papa"

romian on 7 August 2008 at 16:38 said...

nah...nah... lah.. memang susah menjaga perasaan pasangan, apalagi kadang2 cemburu itu datang gak ada sebab tergantung situasinya jeng...
tapi ini foto keren yaK... ih cuantik nya....