Monday, September 10, 2007

Remote


Papa punya hobi ngutak-atik (bingung cari istilah indonesianya). Ngutak-atik barang jadi yang niatnya mau dijadiin lebih canggih tapi akhirnya jadi malah rusak gak kepakai dan ngutak-atik buat sesuatu yang canggih... :)canggih?! apanya ?! Mama sih agak bingung ini kreatif atau perusak ya? :)

Kalau kita beli TV, DVD Player, AC dan peralatan elektronik lainnya pasti dikasih remote. Yang pasti fungsinya untuk memudahkan kita memindah" channel, ngatur suhu de-el-el dan .... dengan remote membuat orang males menggerakkan tubuhnya, gimana mau langsing ya mama :) Tapi bagaimana kalau kita beli water heater atau kipas angin yang dipasang di tembok yang tinggi. Ribet khan kalau mau turn on - turn off. Buat papa yang tinggi 178cm mah tinggal jinjit dikit dah nyampe... tapi untuk mama yang setinggi 150cm lebih dikit... ya harus naik kursi :) Melihat kondisi seperti ini, papa nggak tega (masak sih) sama mama. Dengan sedikit sentuhan tangan yang kreatif ..... mblenger harus muji neh, jadilah dua remote tambahan di rumah kita. Remote kipas angin dan remote water heater. Mungkin 2 remote ini yang membuat Indah (rewang kita, red) sempet eyel-eyelan dengan temen" seprofesinya. Dia ngeyel kalau remote itu sudah ada dari sononya waktu beli, sementara yang lain bilang gak ada remote-nya :)

Terus keahlian mama apa? Mama cuma bisa mikir, apa papa bisa ya buat remote untuk ngecilin suara dengkuran papa dan buat remote supaya Nathan berhenti nangis ?:) Ntar papa malah buatin remote buat mama supaya gak bawel hehe... takut.....

0 comments on "Remote"