Thursday, August 16, 2007

Langganan Astro




Ole ole ole...ole.... Itulah lagu pecinta bola, seperti papa Nathan. Semenjak Liga Inggris tidak lagi disiarkan di Trans7 dan di Indonesia hanya menjadi hak siar Astro, para pecinta bola seperti cacing kepanasan. Heboh..... Terpaksalah mereka berbondong-bondong berlangganan Astro. Ini termasuk job desc mama Nathan, mendaftar menjadi pelanggan Astro. Untung deket rumah ada agennya, kalau lewat kantor astro bisa lebih dari seminggu baru terpasang. Dibelain pulang kantor naik bis (kebetulan papa lagi standby) supaya bisa mampir ke agen Astro.


Kata mbaknya sih, biasanya kantor tutup jam 4 sore, tapi seminggu lebih mereka tutup di atas jam 6, menanti pegawai-pegawai pulang kerja, kali ajah ada yang mau langganan seperti kita ini. Setelah mengisi formulir dll baru lanjut naik bis lagi... demi... demi.... mendukung apa yang digemari suami... eh secara kita juga seneng nonton bola :) Keesokan harinya terpasanglah wajan Astro di atas tembok loteng rumah, tapi penantian belum berakhir di situ, sehari, dua hari sampai tiga hari belum juga nyala... baru dipasang doang. Ampun.... aktivasi ajah harus ngantri. Mana tiap hari disuruh papa nelponin ke Astro untuk ngecek, kata papa kasian Nathan udah pingin nonton Nickelodeon... huh bo'ong banget sih.



Akhirnya setelah sekian hari kita baru bisa melihat siaran Astro. ESPN HBO.... channel itu" aja yang dipencet-pencet, kata papa, "Sayang nggak ada FTV" tetep...lelaki :)

1 comments on "Langganan Astro"

Anonymous said...

makan tuh astro.. skr udah brenti siarannya, kapok dah lu...