Tuesday, January 05, 2010

2010



Hmmm nggak berasa sudah memasuki tahun yang baru, tahun 2010. Menjelang akhir 2009 kayaknya suibuk banget sampai blog mangkrak gak pernah update. Sekarang mumpung masih sepi Order, nyempat"in diri ngeblog hehehe

Tahun baru, apa ya yang harus baru? Penampilan? Mentok sama perut yang lagi buncit .... Mobil baru biar bisa nyetir sendiri? Maunya ..... tapi alot ngerayu Papa :) Yang pasti pola pikir, pola hidup, sikap & tutur kata yang harus senantiasa diperbaharui, nggak cuma semangat di awal-awal tahun tok dengan seribu niat dan di tengah-tengah tahun mutung, bosen nggak konsisten .... perlu sering ambil waktu tenang, mengoreksi diri agar hidup senantiasa menjadi terang bagi sesama. Amin!!! Wuihhh masih kemrungsung di kepala nih khotbah awal tahun:)

Tahun ini bakal ketambahan anggota baru di rumah, Adiknya Nathan :) Tambah anak ya pastinya tambah happy, tambah rame, tambah sibuk dan tambah pengeluaran. Apa?! Tambah stress?! Satu ajah kadang buat kepala cenat cenut apalagi dua .... hahaha, jangan sampai deh... itu sudah konsekuensi menjadi orang tua, membesarkan anak untuk dinikmati bukan untuk menjadikan kita stress. Ingat yah Beib :)

Tahun ini juga waktunya bergerak dari zona comfort, kalau tahun lalu nyantai-nyantai, beli ina itu nggak pakai perhitungan, sekarang waktunya mengencangkan ikat pinggang, kalau bisa cari terobosan yang menghasilkan money hehehe apa dong? Apa masih sempat mikir dan masih ada tenaga, secara bentar lagi ada kesibukan baru ngasuh Baby? :)
Seperti doa mama di awal Tahun, "ya Tuhan, peganglah tanganku dan iringilah langkahku, agar aku tidak pernah jalan sendiri" Semoga semuanya oke dan diberkati Tuhan. Selamat Tahun Baru 2010.

1 comments on "2010"

My St3P LiFe on 7 May 2010 at 12:22 said...

..Nyetir..ehmmm udah sama nasib kita...ngerayunya pake tahunan..sampe sekarang gw blum dikasi nyetir hiks..hiks...sabar2..ada waktunya...