Monday, September 15, 2008

Pa, It's your Day!!



Bukti nyata bentuk cinta (keterpaksaan) dari seorang Istri adalah mendukung hobby suaminya :) Sejak siaran EPL tidak lagi disiarkan oleh TV Nasional dan hanya disiarkan oleh TV berlangganan, mama disibukkan untuk mendaftar menjadi pelanggan ASTRO. Kini setelah ada kisruh di ASTRO Indonesia sehingga kehilangan hak siar EPL dan hanya disiarkan oleh TV berlanggakan AORA, ya lagi-lagi mama yang disibukkan untuk ngurus ndaftar AORA dan memberhentikan ASTRO. Awalnya sih sok-sok nggak mau langganan AORA .... tapi mendekati pertandingan Liverpool Vs MU uh udah panik ajah Papa. Padahal udah seneng ajah di ASTRO bisa nonton HBO dan E! eh... suruh berhenti. AORA khan masih 12 channel, film di Hallmark nggak ada teks Indonesianya pula.

Pas lagi ndaftar AORA minta buru-buru pokoknya Hari Sabtu tanggal 13 September 2008 harus sudah nyala. Mas Agennya sampai nanya kenapa kok harus Sabtu, dan mama bilang, "Mau nonton Liverpool vs MU". Masnya malah bengong ganti nanya, "Emang ibu suka nonton bola ya?" Setelah memberi penjelasan bahwa itu semua demi suami tercinta, mungkin mas-nya iri :)

Pagi-pagi tanpa nanya khabar gimana kondisi mama, udah diingetin, "Eh, sms-in Agennya AORA ya (kalau begini baru bisa ngerayu)" Telp Customer Servicenya, menyebutkan bla bla bla ... akhirnya AORA nyala di rumah kami.

Jam 6.30 sore hari, Nathan sudah didelegasikan pada mama. Dan Papa sudah menduduki kursi singgahsananya :) Lho... baru sak-nyuk-an nonton lha kok Liverpool udah kebobolan .... waduh!! buru-buru ngajak Nathan keluar rumah deh, daripada ntar papa marah-marah tanpa sebab. Untung sebelum babak pertama berakhir, Liverpool bisa menyamakan kedudukan menjadi 1 - 1. Wah bisa seru neh pertandingan. Nonton sambil sport jantung juga, akhirnya Liverpool menang atas MU 2 - 1.

"Pa, it's your day!! Mana bagianku" :)

1 comments on "Pa, It's your Day!!"

Anonymous said...

ya begitu itu orang laki...egois kalau sudah punya hobi. Tapi untung gak kayak aku yang dulu juga hobi nonton bola. Tapi bedanya aku nonton bolanya kadang bayar mahal...kadang malah dapat door prise. Inget masa lalu ini....Alhamdulillah sudah 3 tahun ini aku bisa menikmati nonton bola dengan tenang dan gak jantungan.